Skip to main content

Awal mula .. bingung ngasi judul hahah

Hi, gladly i can share a little stories that i've passed back to to 3 years ago... Well sbnrnya mau tulis blognya pakai bahasa indonesa heheh... Tapi i think twice, it'll be much better if i write it by english, since i have many internesyenel friends wakakak... Anyway, i'll tell ya how do i begin my first step to have my english improvement...
Well.. probably this story will be back to 'me' at my second grade of senior high school... :)

To be honest i miss all of those a lot, the memoz, the crazy friends, and all...

well..jadi guys, dulu itu aku emang udah suk abahasa inggris sejka kelas 6 SD.... Honestly it's just because i watched a film ilat one of my friend's house, dunno why, i just said to my self that, "i think this language is a unik language, and i told my self that i wanna speak by that language at that time"  ...

Since then.. i try to watchanither film.. jadi sedari itupun juga, ane banyak nanya tuh ama kakak ane ..

(well flash back dikit aja.. biar kalian juga tau, aku 2 bersaudara, cwok" ..aku anak bungsu, kakak ku sudah menikah dan punya baby for now... Well kita ini dari kluarga sederhana, yg makan pun seadanya sehari", bukan dari kluarga kaya rayah, ah uda dlu flash backnya wkwkwk)....


Well lanjut, setelah aku tamat SD...
Itu aku mulai lah bertemu dengan "bahasa inggris" ...jadi emng dulu di SD itu gaada pljrn bhs inggris, ngga kek skolah jamna nao.... Well probably that's just because kite" ini orang pelosok wkwkwk...

Anyway... Back to my SMP ..or what we called is junior high school..there i learn manythings, in the other side, i start to learn english by crazy styleehh..wkwkw knapa aku bilang kek gini... Karna dulu pas lagi 100% full with the anthisasm buat blajar bhs inggris..... Ngoceh lah ane pake bhs (unggrush) wkwkw di sebut kek gtu karna dulunya ane ngoceh kaga pernah bner, "sndisnsiaoapqk".. pokonya..u know lah ..(itu lho org" yg sok bhs inggris, tapi ngomongnya aja gatau artinya)....


That's how i start my first journey to have my now english ... All the way, isn't that just easy... Caci maki..hina..bully.. ngejek..apalah nama gengnya seterusnya ... I have that in each day i go to the school... Even if my own siblings are done the same things to me .. they just don't trust me if i can speak english well someday ...pokonya hal yg ngga eanknya buanyaaaaaakkkkkk bagettt...

Well, beranjaklah ke masa kelas 2 SMP ...smangat smakin bergejolak..karna uda tau bbrapa hal tentang berbicara bhs inggris mulai dari vocab dan bbrapa short senteces ........

To be continued ...


 Stay tune ya di vlog nya, nnti bakalan aku update lagi 



To be continue

Comments